Share And Give With Us

Framework HTML5 Terbaik 2015

Tidak ada komentar
HTML5 merupakan salah satu bahasa yang paling populer di kalangan komunitas pengembang karena menawarkan sejumlah fitur seperti dukungan browser modern, struktur tag tertentu, elemen visual seperti sudut membulat sekarang dibangun di, drag dan drop interaktif, video baru, elemen kanvas audio dan, animasi SVG, dan banyak lagi.dan kali ini kita akan bahas Jenis Framework HTML5 terbaik pada tahun 2015.



Foundation adalah kerangka open source pertama untuk menjadi responsif, semantik, mobile pertama dan sekarang, memiliki parsial dengan Interchange.
Foundation 5 baru saja dirilis, yang merupakan rilis tercepat sampai saat ini - lebih cepat dalam semua aspek produk bangunan dan situs.Framework satu ini adalah framework paling terbaik menurut CJT



Enyo adalah suatu kerangka kerja untuk membangun aplikasi HTML5 berkualitas asli. Ini cross-platform yang kompatibel dan pertempuran diuji. Enyo telah didukung aplikasi untuk ponsel Palm, HP TouchPad dan sekarang 2014 LG Smart TV.



Titon Toolkit adalah kumpulan yang sangat kuat komponen user interface dan kelas utilitas untuk web responsif, ponsel, dan modern. Masing-masing komponen mewakili HTML dienkapsulasi, CSS, dan JavaScript fungsi untuk peran elemen halaman tertentu.
Toolkit memanfaatkan teknologi terbaru dan terbaik. Ini termasuk HTML5 untuk semantik, CSS3 untuk animasi dan gaya, Sass untuk CSS pra-pengolahan, Gulp untuk tugas dan manajemen paket, dan kuat API browser baru untuk lapisan JavaScript.


Pikabu adalah kerangka kerja untuk menciptakan off-kanvas panel flyout. Memiliki markup sederhana, mendukung bergulir asli, dan sepenuhnya disesuaikan. Tidak ada tema, hanya barebone HTML dan CSS. Pikabu super disesuaikan dengan kebutuhan Anda.



FastShell adalah kerangka yang dibangun untuk pengembang modern yang mendorong alur kerja yang lebih baik. Ini mencakup boilerplate HTML5, setup Sass OOCSS, dan Gulpjs. JavaScript task running, build processes, auto minification and file concatenation dibungkus dengan HTML5 framework boilerplate ditingkatkan. cucok kan? hahaha


Onsen UI adalah kerangka pembangunan front-end untuk PhoneGap / Cordova aplikasi hibrida. Ini berfokus pada penciptaan aplikasi mobile yang dapat digunakan. Juga, digunakan dengan Monaca, itu adalah sederhana untuk mengembangkan fitur backend dan menambahkan dukungan perangkat. Onsen UI dikembangkan menggunakan Angular.js dan Topcoat.



Ionic adalah HTML5 kuat kerangka pembangunan aplikasi asli yang membantu Anda membangun asli-perasaan aplikasi mobile semua dengan teknologi web seperti HTML, CSS, dan Javascript. Ionic difokuskan terutama pada tampilan dan nuansa, dan interaksi UI dari aplikasi Anda. Ionic gratis dan open source, dibangun dengan Sass dan dioptimalkan untuk AngularJS. Ini adalah model off dari SDK pengembangan mobile asli populer, sehingga mudah dipahami bagi siapa saja yang telah membangun aplikasi native untuk iOS atau Android.



Clank adalah sebuah HTML open source dan kerangka CSS untuk prototipe aplikasi mobile dan tablet asli. Menggunakan teknik CSS modern, dengan Sass dan Kompas, dan itu komponen berbasis sehingga Anda dapat memilih dan memilih apa yang Anda butuhkan.



Dan terakhir iio Engine adalah sebuah kerangka aplikasi open source untuk pembuatan lebih mudah dan penyebaran aplikasi HTML5. Memiliki SDK kaya fitur, mesin penyebaran cross-platform, dan sistem debugging maju.


Oke cukup sekian dulu bray,just info semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar :