Share And Give With Us

Apple iWork Kini Bisa Diakses Siapapun dengan Web Browser

Tidak ada komentar



Helo guys,pasti pernah tahu dong Google Docs dan Microsoft Office Online?.yup hahaha kini resmi memiliki pesaing baru di dunia produktivitas multi-platform, Apple iWork. Perusahaan asal Kalifornia tersebut telah ‘membuka’ iWork – yang terdiri dari Pages, Numbers dan Keynote – untuk bisa diakses oleh siapapun dengan web browser.

iWork adalah sebuah paket piranti lunak buatan Apple Computer yang memiliki fungsi yang mirip dengan Microsoft Office. Paket ini terdiri dari dua piranti lunak: Pages untuk membuat dokumen surat dan sejenisnya; dan Keynote untuk membuat presentasi.Apple iWork kini dapat diakses tanpa harus menggunakan perangkat buatan Apple. Tidak peduli Anda seorang pengguna perangkat Android, Windows atau Linux sekalipun, Apple iWork bisa Anda gunakan selama ada web browser dan koneksi internet. Pun begitu, Anda masih diminta untuk membuat (memiliki) Apple ID karena layanan ini merupakan satu bagian dari platform iCloud milik Apple.

Namun iCloud  ini masih Beta guys , Anda akan disambut oleh banner spesial di bagian atas. Dari situ Anda bisa membuat Apple ID baru langsung di laman yang sama – Anda tidak akan diminta untuk mencantumkan informasi pembayaran,jadi free?,mungkin iya :D


Mendaftar Apple ID anda bisa langsung menggunakan Pages, Numbers dan Keynote dengan opsi storage di iCloud sebesar 1 GB secara cuma-cuma. Semua dokumen yang Anda buat di sini akan tersinkronisasikan di tempat lain, dengan catatan Anda menggunakan Apple ID yang sama saat login ke situs iCloud Beta.


Oke sekian dulu terima kasih



Tidak ada komentar :