Share And Give With Us

Belajar Pemrogramman tanpa biaya| Free

Tidak ada komentar
Siapa yang tidak ingin gratis?,hahahaha dan kali ini CJT akan ngeshare seperti judul diatas Belajar Pemrogramman tanpa biaya,yups knowledge is free guys CJT akan memperkenalkan salah satu tempat belajar pemrogramman tanpa biaya lewat online.Udacity hadir dengan motto “University by Industry”. Situs ini bekerjasama dengan raksasa teknologi macam Google, AT&T, Facebook, Salesforce, Cloudera, MongoDB, Nvidia, Twitter, Autodesk, dll. Kelas online di situs ini didesain untuk membantu orang-orang yang ingin menjadi developer web, analis data, developer mobile, dsb. Dengan mengajarkan teknologi-teknologi terkini yang sedang tren didunia komputer.

Pada awalnya Udacity muncul atas eksperimen Sebastian Thrun dan Peter Norvig saat merilis kuliah online mereka “Introduction to Artificial Intelligence” secara online untuk semua orang, gratis. Tak lama kemudian lebih dari 160.000 siswa lebih dari 190 negara mengikuti kelas ini, dan akhirnya Udacity lahir. Saat ini ada lebih dari 50 kelas yang dibuka.

Kelas-kelas di Udacity ditawarkan dalam bentuk self paced artinya kita bisa mengikuti kelas ini kapan saja kita mau. Berikut ini beberapa kelas belajar pemrograman yang menarik untuk dicoba :


  1. Intro to Computer Science (Python)
  2. intro to HTML and CSS
  3. JavaScript Basics
  4. Intro to Java Programming
  5. Programming Foundations with Python
  6. Intro to jQuery
  7. Intro to AJAX
  8. Make Your Own 2048
Wow banyak yak,yup mari coy kita belajar bareng hehehe,semoga bermanfaat guys!

Tidak ada komentar :