Share And Give With Us

Download Mozilla Firefox 36.0 Beta 9

1 komentar

Mozilla Firefox 

Mozilla Firefox Logo


Download Mozilla Firefox 36.0 Beta 9 (39.07 MB)



Download Now

Description

Mozilla Firefox adalah open source web browser yang cepat, ringan dan rapi. Pada peluncuran publik pada tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer. Sejak itu, Mozilla Firefox telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global dan ini akan terus berlanjut berkat rilis Firefox 30. Fitur kunci yang telah membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah sederhana dan efektif UI, kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat. Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut.

Browsing mudah

Mozilla dimasukkan dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif ditujukan untuk membuat menjelajah lebih cepat dan lebih mudah. Mereka menciptakan struktur tab yang telah diterapkan oleh berbagai browser lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir Mozilla juga telah difokuskan pada memaksimalkan menjelajah daerah dengan menyederhanakan toolbar kontrol hanya tombol Firefox (yang berisi pengaturan dan pilihan) dan kembali / tombol maju. Kotak URL fitur langsung Google mencari serta auto memprediksi fitur / sejarah disebut Awesome Bar. Di sisi kanan kotak URL terdapat bookmark, sejarah dan penyegaran tombol. Di sebelah kanan kotak URL adalah kotak pencarian yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pilihan mesin pencari Anda. Di luar itu tombol tampilan mengontrol apa yang Anda lihat di bawah URL. Di samping itu Anda memiliki tombol riwayat unduhan dan rumah.

Kecepatan

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman mengesankan berkat baik mesin JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara tercepat di pasar. Firefox mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Driect3D sistem grafis berbasis lapisan. Perlindungan kecelakaan memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti bekerja, bukan sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak. Sistem tab dan Awesome Bar telah efisien untuk memulai / mendapatkan hasil yang sangat cepat juga.

Keamanan

Firefox adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman. Sejarah, pencarian, password, download, cookies dan konten cache semua dihapus pada shutdown. Meminimalkan kemungkinan pengguna lain mencuri identitas Anda atau mencari informasi rahasia. Keamanan konten, teknologi anti-phishing dan antivirus / antimalware integrasi memastikan pengalaman browsing Anda seaman mungkin.

Personalisasi & Pengembangan

Salah satu fitur terbaik dari Firefox UI kustomisasi. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag dan drop item yang ingin bergerak di sekitar. Inbuilt Firefox Add-ons Manager memungkinkan Anda untuk menemukan dan menginstal add-ons dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi, dan deskripsi. Baca tentang atas direkomendasikan add-ons untuk Mozilla Firefox di TechBeat. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari browser Anda. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi menggunakan platform open source Mozilla dan ditingkatkan API. (Source)




Technical

  • Title: Mozilla Firefox 36.0 Beta 9
  • Version: 36.0 Beta 9
  • File Size: 39.07 MB
  • License: Open Source
  • Author: Mozilla Organization
  • Homepage: http://www.mozilla.com/firefox/
  • MD5: 6EB1B934E94E83B6BCD73067F446E806

Sumber: http://www.5cog.com/2015/02/mozilla-firefox-360-beta-9.html

1 komentar :

5COG mengatakan...

Tolong sertakan sumber jika artikel copy-paste

Original:
Mozilla Firefox 36.0 Beta 9

Terimakasih,
5COG