Share And Give With Us

Tools SEO yang Ampuh!| Free Share

Tidak ada komentar



Yah bertemu lagi dengan CJT,hehehe dulu kalian udah pernah download dan baca ebook dari kita Ebook SEO.ya dah kali ini kita akan ngeshare tools buat SEO,dan pastinya manteb ampuh dahh!!,apa aja toolsnya?,yuk langsung aja ya :)

# 1: Buzzsumo

Platform ini memungkinkan Anda untuk melacak kinerja konten Anda secara online, serta pesaing Anda. Anda dapat menggunakan dashboard untuk melacak URL tertentu dan bagaimana konten mereka melakukan dari waktu ke waktu. Buzzsumo juga memungkinkan pengguna untuk mengatur tanda untuk keyboard tertentu, penulis, atau URL. Platform ini mudah digunakan dan cukup mudah, yang membuatnya menjadi platform yang baik untuk setiap marketer atau penulis.

Biaya: Versi gratis dengan menggunakan terbatas. Versi premium dari $ 99 untuk satu account untuk $ 499 + untuk akun perusahaan.

# 2 Mention
Tools ini memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang telah menghubungkan ke konten Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk melihat informasi untuk setiap URL. Menurut Neil Patel dari KISSmetrics, tools SEO ini adalah jenius untuk mempromosikan konten Anda. Anda dapat melihat siapa yang berbagi konten dari blog populer dan target mereka dengan konten Anda. Berbagi konten dengan mereka di media sosial; menjangkau untuk wawancara untuk situs Anda; dan mengomentari konten mereka sendiri untuk mengenal mereka.
Biaya: Gratis untuk digunakan untuk sejumlah beberapa pencarian per hari; $ 99- $ 599 per bulan untuk berbagai tingkatan yang dilengkapi akses ke seluruh Moz tools Pro.

Ya itu adalah salah satu Tools SEO yang ampuh :)

Tidak ada komentar :