Share And Give With Us

Kaliboat| Great game play and artwork.

Tidak ada komentar
Mendengar judul diatas,cukup menarik ya Kaliboat adalah salah satu game buatan kang dighca bersama team FUN di GGJ kemarin dan Kali boat sendiri dinilai oleh pihak juri UC sebagai great game play and artwork.
(judul game)

(photo fun team)

Sebuah game yang memerlukan dua orang untuk bermain. Dalam game ini, kamu akan memerankan dua bersaudara yang harus memungut sampah di sungai menggunakan sebuah perahu. Tapi awas, karena kamu harus menghindari bahaya-bahaya yang ada seperti buaya. Untuk memainkan game ini diperlukan harmonisasi gerakan antara dua pemain agar perahu bisa berjalan dengan baik. Bisa coba kamu mainkan bersama pasangan untuk mengetahui tingkat kecocokan kalian berdua.
Tim dari Fun sendiri ada
FUN Team:

  1. 2D artist:  Sendy Kurniawan 
  2. Game Director and Programming: Ahmad Rifai
  3. Programming and Composite: Brilyandika Rizky Andhana  
  4. Sound Engineering: Arief Maulana
Game ini terinspirasi dengan Warboat dan Brother tale two sons,bedanya warboat itu 3d dan kaliboat 2d hehehe judul game kaliboat sendiri yang beri kang dighca 
Berikut ini gameplay dari warboat sendiri,yup game ini dibuat oleh Dolanan games pernah denger?,salah satu programmernya ada mas rifai :)







Kaliboat sendiri adalah platform PC dan game ini dinilai artworknya keren ya emang hehehe 2D adalah dosen dari UC Univ.Ciputra sendiri dan dia pernah bekerja diamerika jadi ya beginilah SSnya hehehe:


Ya meski game ini sederhana tapi cukup keren kok guys,karna banyak yang nyoba juga termasuk yang punya Mechanimotion,yap om Adhicipta hehehe,pengen nyoba game KALIBOAT ini?
monggo guys nih download aja 


Sumber: 
http://www.duniaku.net/2015/02/04/15-game-menarik-hasil-karya-48-jam-ggj-2015-surabaya/



Tidak ada komentar :