Share And Give With Us

Pesan Taxi atau Pesan Ojek lewat Android?| Why Not?

Tidak ada komentar



Bagaimana cara Anda  mencari tukang ojek? Mencarinya di pangkalan, menunggu lewat, atau menelepon tukang ojek kenalan? Perkenalkan, Go-Jek. Sebuah aplikasi Android untuk reservasi ojek di Jakarta. Suatu cara dalam digitalisasi jasa layanan

Pertama kali membuka Go-Jek, pengguna harus lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Setelah mendaftar maka proses login bisa dilakukan. Di laman utama, ada tiga pilihan jasa yang bisa dimanfaatkan yakni Instant Courier, Transport, dan Shopping.

Instant Courier: Layanan antar jemput barang (dalam kota Jakarta dalam hitungan jam).
Transport: Layanan utama, reservasi ojek dengan sangat mudah.
Shopping: Layanan memesan makanan, berbelanja, membeli tiket perjalanan, dengan bantuan Gojek.
Khusus untuk fitur Shopping hanya melayani pembelajaan dengan harga di bawah Rp 1 juta. Go-Jek menawarkan tarif relatif sama dengan tukang ojek pada umumnya. Menariknya, cara pembayaran bisa dilakukan menggunakan tunai maupun credit (opsi My Wallet).

Opsi credit yakni dengan menggunakan saldo yang terlebih dadulu diisi melalui ATM. Saldo minimal yakni Rp 100 ribu yang bisa dimanfaatkan jika pelanggan tidak membawa uang cukup saat bertransaksi via layanan Go-Jek.

Layanan Go-Jek juga terintegrasi dengan GPS. Sehingga, saat menggunakan layanan antar jemput, pelanggan bisa melacak melalui peta yang tertanam di aplikasi. Menarik bukan? Layanannya lengkap, komplet, tidak hanya sekadar antar penumpang, dan harganya konpetitif.


Unduh gratis aplikasi Go-Jek pada tautan berikut (4,3MB, ICS 4.0 ke atas, versi 1.0.3).


Kalau taxi?,yups juga ada coy woles ada GrabTaxi, Aplikasi reservasi taksi yang mulai menunjukan eksistensinya di Indonesia. Dengan GrabTaxi, calon penumpang Taksi bisa dengan mudah mencari Taksi, karena telah tersedia beberapa titik lokasi yang sudah siap dijemput oleh si Taksi tersebut.

Cara pakai aplikasi ini juga cukup mudah, Kamu tinggal masukan Lokasi kamu, Aktifkan GPS agar lebih mudah menentukan Lokasi yang akurat, lalu pilih juga destinasi tujuan kamu.

Jika posisi kamu sekarang sudah ditemukan, maka nanti akan ketahuan titik-titik lokasi taksi yang sudah siap menjemput kamu.

Apa saja keunggulan dari GrabTaxi?

Taksi Sampai Kurang dari 10 Menit
Ya, berdasarkan pengalaman saya pribadi ketika memesan taksi menggunakan GrabTaxi, Taksi akan datang menghadiri kamu tidak lebih dari 10 menit (tergantung kondisi jalan dan kemacetan). Kenapa bisa cepat? Karena Aplikasi GrabTaxi terhubung langsung dengan para Sopir yang ada di sekitar area kamu, sehingga memudahkannya dalam mencari penumpang dan kamu pun tidak perlu menunggu lama.
Kita Akan Merasa Aman
Ini penting, karena salah satu fitur GrabTaxi yang dinamakan Share My Ride memungkinkan pengguna untuk membagikan kondisi perjalanannya, sedang dimana dan jam berapa. Dengan begini, kita dapat membagikan situasi agar dapat terus diawasi, sehingga kita akan tetap merasa aman dan nyaman.untuk Grab Taxi download disini


Sumber :
https://www.bagas31.com/2014/11/grabtaxi-aplikasi-pesan-taksi-terbaik-di-indonesia.html
http://sidomi.com/353257/go-jek-aplikasi-android-untuk-reservasi-ojek-di-jakarta/

Tidak ada komentar :