Share And Give With Us

Google Domains, Produk Google Terbaru Untuk membeli Dan Mengelola Domain | New

Tidak ada komentar



Nampaknya perusahaan google masih belum puas dengan beragam produk yang telah berjaya merajai dunia internet. Kali ini perusahaan search engine Terbesar ini meluncurkan produk terbarunya "Google Domains" yang disediakan bagi para pengguna internet untuk membeli ataupu mengelola domain.

Google Domain ini masih merupakan produk percobaan atau BETA, Belum menjadi produk sempurna.Saat ini hanya bisa digunakan di Amerika. Sedangkan Indonesia dan negara lainnya belum bisa menggunakan produk buatan Google terbaru Ini.

Namun mengingat Indonesia merupakan salah satu pengguna internet yang banyak, terlebih juga merupakan salah satu jumlah blogger terbanyak di dunia. Kemungkinan besar Google akan membuat indonesia menjadi negara yang akan segera dapat menggunakan fasilitas Google Domains.

Kemungkina besar di masa yang akan datang akan ada banyak yang beralih ke Google Domains. Pasalnya Google Domains ini akan dibuat simple dan mudah bagi konsumennya.

Akankan Google Domains melampaui penjualan domains dari raja domain GoDaddy? Mungkin saja, karena google sendiri memiliki produk andalan Gmail, Blogger, GDrive yang dapat dikelola secara bersamaan. Atau bisa saja Google memiliki hosting kombinasi untuk Gmail, GDrive, Domain, Chatting Dan Lainnya.

Screenshot:


Google juga menjelaskan bahwa Google Domains akan memudahkan konsumennya untuk membeli dan mengelola domain. Termasuk terhubung langsung dengan penyedia website atau builder website seperti Squarespace, weebly, wix dan shopify dan tentu saja dapat langsung mengintegrasi pengguna blogger untuk membeli domainnya lewat Google Domains.

Saat ini Google Domains menjual domain .com seharga 12 dollar, serta 30 dollar untuk .co dan beragam harga domain lainnya yang siap bersaing dengan GoDaddy, BlueHost dan lainnya.

Sumber: http://www.pulsk.com/613183/Google-Domains-Produk-Google-Terbaru-Untuk-membeli-Dan-Mengelola-Domain.html

Tidak ada komentar :