Share And Give With Us

Apa aja produk baru dari FACEBOOK? | New

Tidak ada komentar
Seperti judul diatas kali ini gue craclo yang jarang ngepost di blog ini akan menjelaskan produk yang diperkenalkan oleh facebook. fitur baru apa aja yang dimiliki fb sekarang nyokk liat bareng-bareng!

  • FB Perkenalkan Aplikasi Facebook Groups, Tersedia untuk Android & iOS
FB memperkenalkan Facebook Groups. Sebuah aplikasi yang hadir di Android dan iOS yang didedikasikan bagi pengguna untuk lebih nyaman dan berkomunikasi dan interaksi di grup FB. Apa yang ditawarkan aplikasi ini?
    Facebook memang bukan hanya sebagai jejaring sosial. Media sosial ini sangat kaya fitur yang bisa dipakai untuk berkomunikasi dalam banyak ‘gaya’. Salah satunya yakni grup.
      Jika kalian tergabung atau bahkan miliki (membuat) grup sendiri, dengan Facebook Groups, pengalaman ngegrup di FB akan lebih kaya. Pengguna kian dimudahkan sebab Facebook Groups akan mengumpulkan semua grup yang diikuti dalam satu ruang.

      Facebook Groups miliki fitur utama:

      Ciptakan grup apa saja di FB
      Berbagi infirmasi baik itu teks, foto, tautan, video
      Telusuri grup atau gabung ke grup baru yang ingin diikuti
      Facebook Groups cocok dimanfaatkan untuk:

      Jaringan keluarga, teman, rekan kerja, rekan kampus, dan lainnya agar lebih dekat dan terhubung
      Tim baik itu tim kantor, tim proyek, kerja kelompok, terkait jadwal dan meeting
      Berbagi kabar lokal di area tertentu, misalkan saja lingkungan warga RT/RW
      Kolaborasi kerja baik itu di lingkungan kantor atau sekolah
      Facebook Groups tersedia di perangkat Android dan iOS dan bisa diunduh di toko aplikasi masing-masing mulai hari ini.


      Dan satu produk lagi ini gan,Cloakd, Aplikasi Android untuk Chatting FB Menggunakan Identitas Anonim
      sama seperti halnya lega talk tapi ini khusus FB :D. Cloakd adalah solusi bagi mereka yang tidak ingin identitasnya terumbar tatkala ngobrol online dengan teman dekat di Facebook.

      Cara menggunakan Cloakd juga cukup mudah. Pengguna hanya tinggal unduh aplikasi dan log in menggunakan akun FB yang dimiliki. Mereka nantinya bisa menelusuri teman Facebook yang bisa diajak ngobrol.

      Dengan men-tap tombol + maka aksi chat sudah bisa dilakukan secara anonim. Namun sayangnya, kedua belah pihak wajib mengunduh aplikasi Cloakd agar percakapan bisa terjalin. Bagi yang tidak memiliki aplikasi, maka mereka akan dikirimkan email pemberitahuan.

      Email ini akan masuk inbox FB yang berisi bukan konten obrolan percakapan anonim melainkan laiknya ‘perintah’ untuk mengunduh aplikasi Cloakd. Pengguna akan mendapatkan kredit tertentu di aksi chat anonim yang dilakukan dan kredit ini miliki benefit.

      Aplikasi anonim atau layanan yang tawarkan identitas anonim untuk pelbagai fitur kini kian menjamur. Identitas disembunyikan dan lebih memilih nama samaran demi segudang alasan. Cukup ironis sedianya mengingat tidak sedikit layanan yang meminta ID asli tatkala mendaftar.

      Kini persolan ID dipermudah dengan banyaknya aplikasi yang tawarkan ID anonim. Mau asli atau samaran semua kembali ke user. Jika memang tidak pede atau lebih nyaman pakai anonim, tidak ada salahnya mencoba Cloakd.



      Berbagi "Thanks" dan Katakanlah dengan teman dekat,,kerabat, rekan kerja, teman lama - atau orang lain dalam hidup J-frendz yang J-frendz ingin merayakan. Tidak ada batas untuk berapa banyak video pribadi kalian dapat membuat dan berbagi.Yap kalimat itu yang muncul di Newsroom facebook. Introducing Say Thanks.Untuk membuat Thanks Video Katakanlah, kunjungi facebook.com/thanks. Setelah Anda memilih teman, Facebook akan menghasilkan preview video. Anda akan memiliki kemampuan untuk memilih tema yang berbeda dan mengedit foto dan posting yang mewakili persahabatan Anda.
      Bila Anda puas dengan video, klik "Share" - Anda akan memiliki pilihan untuk menulis pesan pribadi sebelum posting. Video akan posting di Timeline Anda dan teman Anda akan ditandai, sehingga akan muncul di Timeline mereka juga.
      Katakanlah Terima kasih akan meluncurkan hari ini secara global pada kedua desktop dan mobile dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Indonesia, Italia, Portugis, Spanyol dan Turki.

      Fitur barunya bisa di check disini loh bray

      Oke gitu dulu ya guys :D monggo pareng :)
      Sumber info: Guggling

      Tidak ada komentar :