Share And Give With Us

#FacebookIs10| Selamat Ulang Tahun Facebook

Tidak ada komentar

Hallo frend'z,aslinya kite mau posting ini pas 4 febuari kemaren tepat ultah facebook ke 10,siapa sih yang gak kenal 'FACEBOOK?'.hahaha udah 10 tahun facebook kini menemani kalian,dan kali ini kita akan bahas tentang facebook kilas balik sampai 10 tahun akan datang (rencana).Pada dekade sebelumnya, situs ini lahir dari sebuah ruang asrama yang sederhana kemudian berkembang menjadi situs raksasa internasional. Situs ini kini memiliki peranan dalam hampir seluruh kehidupan kita. Menurut statistik dari mereka sendiri, mulai dari akhir 2013 Facebook memiliki sekitar 757 juta pengguna aktif harian dan 1,23 miliar pengguna aktif bulanan. Sekitar 17 persen dari populasi bumi menggunakan situs tersebut setidaknya sebulan sekali.Update pada 4 Februari 2004 tepatnyalahirlah situs bernama Facebook secara resmi diluncurkan di thefacebook.com Jejaring sosial ini berakar dari Facesmash, versi Hot or Not yang berbasis di Harvard, situs yang meminta para mahasiswanya untuk membandingkan gambar dari teman mahasiswi mereka yang dicuri dari facebook (buku mahasiswa) online sekolah.aih panjang mau jelasin cari aja digoogle banyak :)


Dan banyak rumor mengatakan,facebook akan tutup atau Setelah beberapa tahun tepatnya 2007 kalau gak salah beredar rumor akuisisi lagi, sebuah perusahaan raksasa teknologi yang memiliki pengaruh besar di dunia teknologi akhirnya melirik aksi yang dilakukan Facebook – atau setidaknya sebagian dari itu. Microsoft mengumumkan pembelian 1,6 persen saham perusahaan dengan nilai 240 juta dolar Amerika (sekitar Rp2,89 triliun). Harga tersebut menempatkan nilai Facebook pada angka yang sangat mengejutkan yaitu 15 miliar dolar Amerika (sekitar Rp181 triliun). Karena baru satu tahun sebelumnya, situs itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual perusahaannya ke Yahoo (pengungkapan kami) seharga 1 miliar dolar Amerika (sekitar Rp12 triliun).WOW!

Terus maksud dari #FacebookIs10 itu apa?,oke kita jelaskan itu adalah sebuah produk baru dari facebook yaitu untuk mengenang akun kamu bersama facebook lewat video,pengen nyoba? Click Now!


Facebook juga menutupi bug,trus perbenahan yang keren,intinya facebook ingin membuat tampilan baru,fitur baru semua baru.tapi kapan?,10 tahun kedepan hahaha,ini sungguh frend'z.apalagi mark telah mengatakan.
Pendiri sekaligus Chief Executive Facebook, Mark Zuckerberg, mengatakan 10 tahun mendatang jejaring sosial tersebut akan jauh berbeda dari saat ini. "Sekarang, jejaring sosial kebanyakan hanya digunakan untuk berbagi kabar. Sepuluh tahun mendatang, jejaring ini juga akan membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda dan memecahkan persoalan-persoalan yang kompleks," kata Zuckerberg di Facebooknya, Selasa, 4 Februari 2014.tunggu aja frend'z.so karna menurut dia, selama 10 tahun ini mereka konsentrasi mereka adalah mengembangkan jaringan. "Tapi sekarang kami sudah memiliki sumber daya yang cukup untuk menolong orang di seluruh dunia mengatasi masalah-masalah yang lebih penting dan lebih besar," katanya. Ulang tahun Facebook ke-10 juga ditandai dengan melonjaknya saham perusahaan tersebut di pasar modal, mejadi US$ 62,75. Ini yang tertinggi sejak Facebook masuk bursa. Akibat kenaikan tersebut, nilai Facebook kini meningkat menjadi US$ 150 miliar atau sekitar Rp 1.800 triliun.

Jadi tunggu aja frend'z oke cukup sekian berita yang kite sampaikan untuk kalian semua,


Tidak ada komentar :