Share And Give With Us

Bikin Kapasitas Flashdiskmu Dua Kali Lipat Lebih Besar,| New!

Tidak ada komentar
Heyho frend'z,kali ini kita akan ngeshare trik keren nih, biasanya file-file yang sekarang ada dominan memiliki ukuran file yang sangat besar dimana ukuran flashdisk sudah tidak lagi cukup, seperti misalnya ente pingin copy data sebesar 1,5 Gb tetapi tidak cukup karena flashdisk ente hanya 1 Gb sehingga ente harus membeli flashdisk ukuran 2 Gb atau melakukan 2 kali proses transfer. Tetapi tak perlu khawatir karena ada software yang berfungsi untuk meningkatkan kapasitas flashdisk menjadi 2 kali lebih besar yaitu Skymedi Fix 2GB Capacity. Dengan menggunakan aplikasi tersebut misalnya ente memiliki flashdisk kapasitas 2 GB akan menjadi 4GB.Gimana kerenkan?
Untuk menggunakannya pastikan flashdisk ente menggunakan format FAT bukan NTSC. Selain itu pastikan juga ente melakukan backup data untuk menghindari kehilangan data ketika terjadinya kegagalan saat proses berlangsung. Berikut cara merubah kapasitas flashdisk menjadi 2 kali lipat.


  1. Pertama tentunya download terlebih dahulu Skymedi Fix 2GB Capacity disini, tak perlu install karena Skymedi Fix 2GB ini portable
  2. Setelah menjalankan maka akan muncul tampilan seperti ini, ente cukup menentukan lokasi drive flashdisk yang ingin diproses
  •                                            
  • Setelah itu ente pilih Fix, dan akan muncul tampilan untuk konfirmasi, pilih Ok
  • Jika telah selesai maka akan muncul konfirmasi bahwa kapasitas flashdisk ente sudah dua kali lipat

Untuk mengecek kebenarannya ente bisa cek dengan klik kanan pada device, lalu pilih properties. Jadi untuk yang enteingin memperbesar kapasitas flashdisk bisa menggunakan software itu aja :).


Selamat mencoba ^^

Tidak ada komentar :