Share And Give With Us

Ubah Ponsel Android Jadi Mouse Wireless|Why Not?

Tidak ada komentar

Remote Mouse, adalah aplikasi Android yang mampu mengubah smartphone Agan jadi mouse wireless. Laiknya remote control, agan bisa mengoperasikan PC atau laptop dari jarak jauh.
Jika agan miliki niatan untuk membeli mouse wireless namun memiliki smartphone Android (2.0.1 ke atas) urungkan niatan itu aje dah. Install saja Remote Mouse dan nikmati akses PC tanpa kabel laiknya mouse wireless.
Aplikasi ini tak hanya membutuhkan sebuah software di perangkat Android namun juga di PC atau laptop. Sehingga keduanya wajib dibemamkan dengan aplikasi Remote Mouse untuk menikmati akses mouse wireless.
Dinukil dari Google Play, Remote Mouse miliki fitur-fitur andalan sebagai berikut:
  • Wireless trackpad dan keyboard serta mode portrait dan landscape.
  • Fitur mouse populer seperti click, double-click, right-click, scroll dan drag.
  • Gestur multi-touch.
  • Keyboard virtual dengan key combos.
  • Proteksi password.
  • Bekerja di jaringan 3G dan Wifi.
  • Mendukung OS Windows 8, 7, XP, Vista, Mac OSX Lion/Snow Leopard/Leopard.
Cara penggunaan:
  1. Kunjungi laman Remote Mouse untuk mengunduh Remote Mouse di PC atau laptop. Download di sini.
  2. Unduh Remote Mouse untuk Android di Google Play di sini.
  3. Install keduanya dan buka serta jalankan. Pastikan kedua device – ponsel dan PC – terhubung di satu jaringan yang sama (WiFi).
  4. Di aplikasi Remote Mouse Android tap Start untuk menyambungkan ke PC atau laptop. Jika tak menemukan perangkat secara otomatis sila masukkan IP komputer secara manual.
  5. Jika sudah terhubung Agan bisa langsung operasikan PC atau laptop via Remote Mouse. Gunakan layar ponsel sebagai trackpad dan tiga tombol virtual (warnna putih) dengan fungsi berutan sebagai action klik kiri, ENTER, dan klik kanan.
Remote Mouse juga mendukung keyboard virtual sehingga agan tetap bisa lakukan aktivitas mengetik langsung dari smartphone atau tablet. Unduh Remote Mouse untuk Android di sini dan untuk PC atau laptop di sini.

Oke Just Info bro,selamat mencoba happy enjoy brother ^^

Tidak ada komentar :