Share And Give With Us

Teknologi Yang Dianggap Fiksi,Sekarang Ada| WOW!

Tidak ada komentar
Hello frend'z lama gak uptade nih,kali ini kita memberi sedikit info unik tentang "Teknologi Yang Dianggap Fiksi,Sekarang Ada".Beneran?,Ya Beneran apa aja?.Kite kira dulu teknologi yang ada di televisi itu bohongan alias hoax atau fiksi,eh setelah kite cari tahu info tersebut,ternyata bener ada loh frendz teknologi fiksi tersebut sebegai berikut:


Masih ingat dengan power rangers,yup teknologi 3-D Holographic,pada serial power ranger morphin ada teknologi keren,tuh kite kira bohongan ternyata ada frend di dalam dunia nyata sendiri namanya 360ยบ 3-D Holographic Displays. ZCam™ merupakan kamera video yang bisa merekam informasi hingga ke dalam bagian objek (yang biasa digunakan untuk membuat model 3D) video dan kemudian diproduksi oleh 3DV Systems. Teknologi ini berbasiskan prinsip “Time of Flight”. Pada teknik ini, data ukuran 3D didapatkan dengan cara mengirim gelombang infra merah ke dalam scene video dan mendeteksi cahaya yang direfleksikan oleh permukaan objek pada scene video. Dengan menggunakan variabel waktu yang ditempuh oleh gelombang infra merah untuk mencapai objek target dan saat kembali, jarak bisa dihitung dan kemudian digunakan untuk membuat informasi 3D dari semua objek pada scene.



  • Tahu Game GTA atau grand theft auto kan?,lah pastinya tahu Jetpack?.hahaha iya itu kendaraan berbentuk seperti tas yang bisa melayang diudara,itu kite kira hanya teknologi fiksi yang dibuat oleh animasi,eh ternyata frend jetpack dalam dunia nyata ada loh!,Jetpack, juga termasuk alat yang banyak kita temukan di film sains fiksi, yang mana alat ini menggunakan jet yang melepaskan gas (bisa juga air) dan kemudian “menerbangkan” penggunanya. TAM adalah perusahaan pertama dan satu-satunya di dunia yang memproduksi paket lengkap kostum yang didesain oleh Rocket Belt menggunakan mutakhir dan juga material aerospace dengan mesin penyulingan khusus untuk memproduksi bahan bakar Hidrogen Peroksida jet ente.


Doraemon,pasti ditelinga kalian,udah ga asing lagi.pasti kalian kira itu hanya tokoh fiksi buatan orang jepang,yang namanya fiksi itu pasti hoax?,hahaha jangan salah kira ternyata doraemon si robot kucing tersebut benar-benar ada.Robot kucing doraemon keluaran BANDAI ini kira - kira harganya sekarang 27,500 yen,ok ini ada sedikit informasi dari orang yang mempunyai robot kucing doraemon ini:

  1. bisa berbicara berjuta kosakata 
  2. bisa marah kalau tidak di anggap keberadaanya  
  3. bisa menoleh bila di panggil 
  4. bisa menjadi pendengar yang baik (bisa di ajak jadi teman curhat) 
baru 4 informasi yang kite dapat, lainnya bisa ente ketahui bila ente membeli robot kucing doraemon ini,hahaha.Spesifikasinya sendiri sih setahu kite Product Size - H: 162mm x W: 129mm x T: 105mm AC Adaptor Included with Purchase Released in Early September. biar lebih paham ni gambarnya:




Dan terakhir tahu UFO kan?,sip kendaran satu bener-bener ada frendz namanya Flyinf Saucer ni adalah model kendaraan udara tak berawak dengan bentuk cawan (mirip pesawat UFO uy) yang dibuat oleh sebuah perusahaan di Inggris bernama Aesir.

Udah ya gitu dulu bye ^^

Tidak ada komentar :