Share And Give With Us

Akankah Microsoft bergabung dengan Linux?

Tidak ada komentar


Hello frend'z lama gak hadir nih kita,sorry nih kita lagi sibuk dengan dunia masing-masing hingga melupakan dumay yaitu cyber jellyfish team,tahu info windows 9?.ya yang dulu pernah kite posting,dan sekarang rumor mengatakan bahwa untuk pembuatan project windows 9 dibantu dengan perusahaan OS LINUX?,WOW.akankah itu terjadi?.Windows 9 adalah program yang paling ambisius dari Microsoft sampai tanggal karena bertujuan untuk merevolusi pengalaman komputasi seperti sebelumnya . Terlepas dari ada virus , juga tidak akan memiliki layar biru kematian lagi . OS akan berjalan lancar pada setiap PC , Tablet atau Smartphone memberikan pengalaman terpadu pada semua perangkat . Windows 9 akan boot sangat cepat (dalam 9 detik ) dan tidak akan memperlambat setelah satu bulan penggunaan. Hal ini juga akan tidak memiliki ton file-file sementara dan user akan menghadapi masalah registri sama sekali.

( Linus + Microsoft ) vs Apple?

Banyak di industri melihat langkah ini sebagai akhir untuk 20 tahun pertempuran panjang antara Linux dan Microsoft . Di sisi lain , beberapa berspekulasi bahwa ini adalah tingkat kedua Linus VS Apple pertempuran dan Linus telah bergabung tangan dengan Microsoft untuk mengambil Apple. Linus tidak senang dengan sistem file iOS dan menyebutnya buruk daripada Windows . Jujur , Linus telah bahagia lebih banyak hal akhir-akhir ini , ingat Fuck You , NVIDIA ? Segala cara , itu akan menarik untuk melihat bagaimana Apple bereaksi terhadap ini bergerak dengan Microsoft sementara itu berencana untuk mengambil di Google dengan baru saja meluncurkan ' iSearch ' mesin pencari .

Reaksi marah dari penggemar Linux :

Kabar dari Linus bergabung dengan Microsoft telah membuat marah hardcore pengguna Linux . Forum dan Google Plus dibanjiri reaksi dari pengguna marah yang merasa seperti ditipu pada berita ini . Billy Lembut , yang mulai menggunakan Ubuntu 2 minggu yang lalu, saat nya Windows Vista jatuh , hampir menangis . " Man ! Aku benci Windows " , kata Billy , " aku mengolok-olok teman-teman saya hari lain karena mereka masih menggunakan Windows . Windows untuk kakek , Linux adalah pinggul dan sejuk . Ini membuat Anda merasa seperti Geek . Tapi sekarang teman saya hanya menusuk saya menanyakan apakah saya akan kembali ke Windows setelah 20 tahun . "


Dan gak salah juga kang dighca telah mencari info,bahwa perancang windows 9 mengatakan bahwa ia "menambahkan appbar, detailled sidebar jendela folder, menambahkan pemanfaatan aplikasi, desktop virtual dan memutar musik kecil di taskbar." Semua pekerjaan ini, yang harus saya katakan terlihat sangat baik, telah dilakukan di Photoshop.

Masalah dengan konsep ini adalah bahwa hal itu tampak seperti desktop Linux saat ini, dengan beberapa perbedaan kecil. Peluncur tampak seperti yang ditemukan di Unity atau GNOME, dan bar di atas dapat dengan mudah bingung dengan panel GNOME.



Perancang dibutuhkan Photoshop, namun pengguna Linux dengan beberapa waktu luang bisa meniru tata letak ini dalam beberapa hari dan membuatnya dapat digunakan.

Di sisi lain, kita hanya bisa berharap bahwa 9 Windows desktop akan terlihat baik ini ketika meluncurkan tahun depan.


Info:
Sumber Info
Sumber Info

Tidak ada komentar :