Share And Give With Us

Pasang Chat Di Fanpage

1 komentar
Hello All,Kalo Chat digrup itu sudah biasa,tapi kalau di fanpage itu baru LUAR BIASA.dan kali ini kita akan ngeShare Tips Trik itu.

Dan gimana caranya?,hahaha gak usah panjang lebar brother n sister tinggal kesini aja,
Trus cara ngistalnya?

whahahaha gampang kok frendz:
  1. Pilih halaman (atau halaman) di mana Anda ingin memasukkan chat dalam beberapa detik 
  2. Anda akan menemukan kartu baru diinstal pada halaman Anda dengan chatting sudah bangun dan berjalan. Untuk mulai chatting, klik "mulai chatting" dan otorisasi aplikasi 'Chat untuk Pages ". 
  3. Berikut adalah fitur utama dari aplikasi: Chat pribadi antara dua pengguna dan chatting publik untuk semua orang.

Screenshot:

Kemampuan bagi pengguna untuk mengirim pemberitahuan kepada teman-teman untuk memberitahu mereka bahwa mereka mengobrol. Kemampuan untuk menulis teks berwarna dan menambahkan emoticon. Kemampuan untuk menandai pengguna lain chat di depan umum.semua ada disana pokonya keren brother

See You Letter
 

1 komentar :

Hendry Adriansyah mengatakan...

ane kok bingung ya, coba screenshoot in 1 per 1