Share And Give With Us

USB Immunizer BitDefender Software imunisasi flashdisk

1 komentar
Hey,ho frendz.sering kali flashdisk kita ada virus-virus menyeramkan?,perlu kalian ketahui virus dibagi menjadi 8 virus di PC.apa aja itu?,ada worm,trojan,backdoor,spyware,malware,virus,dan lain-lain.tapi yang paling banyak menyerang PC kita itu 3 virus frend'z worm,trojan,virus devil.kalo jaringan tuh malware spyware dan lain-lain. lah kali ini cyber-J akan memberi software unik...


Pernah denger kan tentang Virus/Malware ataupun Autorun yang pernah merayap di USB Drive kita, biasanya Virus nakal ini akan masuk ke Flashdisk-flashdisk yang rentan dari Scan Antivirus.
Nah, Cyber-J punya solusinya nih. Ibarat Bayi yang perlu Imunisasi untuk menjaga kekebalan tubuhnya. USB Immunizer BitDefender adalah Software Utility yang berguna untuk meng-Imunisasikan USB Drive sobat dari serangan Virus/Malware Autorun, cara penggunaannya pun tidak sulit, sobat hanya perlu memasukan Flashdisk/Drivedi komputer yang pastinya bebas dari Virus, lalu buka Software ini (Tidak perlu Install, Because Portable), lalu akan muncul tombol Immunize. Klik deh, selesai. hehe. Tidak sulit kan, setelah itu sobat harus ke Dokter untuk Check-Up. wkwkwkw LOL.

Download
Password:cyberjellyfishteam

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Lah kok gak bisa di download,Link NOT FOUND! :(