Share And Give With Us

Shark Blue Menu| New for Blog!

Tidak ada komentar
Hallo frend'z,lama gak jumpa dengan gue nih kang dighca,ada yang kangen gak? LOL!,hahaha.kali ini gue akan ngeshare cara buat menu unik buatan gue :p :D.menu buatan gue,enaknya gue namain hmmm...,ahay menu buatan gue namain Shark Blue Menu,gimana keren gak?,seperti yang buat :D.kurang puas dengan screenshotnya?,pengen lihat demonya?,so' atuh gan, :) DEMO.gimana keren kan?.pengen ente pasang? diblog ente.okay silakan sob,gratis kok :)

Oke,seperti biasanya.
1.login blog ente
2.kemudian,ke tata letak
3.pilih tambah gadget pada bagian header
4.pilih HTML/Javascript
5.Terakhir copas coding CSS berserta HTMLnya
CSS

oh iya jangan lupa ente edit dulu yak,urlnya


Oke Sekian dulu ya frend'z tunggu trik blog yang laen bye :)

Tidak ada komentar :