Share And Give With Us

Konsep Desain Baru Situs Twitter

Tidak ada komentar
Halo semua,sebelumnya kita dari Cyber Jellyfish Team mengucapkan minal aidzin wal faizin,mohon maaf jika ada salah kata perbuatan dari semua admin ke j-frend'z.lama gak ngepost juga nih hahaha sorry frend'z kang dighcanya lagi sibuk dengan tugas-tugas yang menumpuk.dan kali ini kita akan ngeshare info tentang konsep desain baru twitter,ternyata gak facebook juga yang akan ganti desain tema twitter juga gak mau kalah apalagi desain top markotop cuy.

Situs Twitter saat ini miliki tampilan cukup atraktif. Pengguna tak hanya bisa sekadar berkicau dan berinteraksi, namun juga menjelajah apa yang terjadi di twitteruniverse. Jika situs Twitter didesain ulang soal tampilan, mungkin konsep yang diusung Fred Nerby bisa dicoba.
Desainer Fred Nerby miliki beberapa ide untuk menggali interaksi dari pengguna tentang apa yang ia lakukan di Twitter. Lewat konsepnya, ia mencoba mencontohkan apa yang dilakukan para selebriti di Twitter.
Sebagai contoh, ia mencoba menyusuri akun Twitter Rihanna. Tak sekadar bisa mengikuti segala tweet yang dikicaukan penyanyi seksi ini, pengguna juga bisa menelusuri percakapan apa yang yang telah dilakukan pelantun Diamond itu.
Misalkan saja converstation Rihanna dengan selebriti lain. Fred Nerby mampu tunjukkan ide dan cara bagaimana Twitter bisa menyelami lebih dalam aktivitas seorang Rihanna. Selain itu desain ini juga bisa menyisir tweet dan retweet serta percakapan paling populer.
Fitur lain yakni bagaimana mengubah tweet jadi sebuah grafis infografik interaktif. Twitter bisa mendeteksi konten apa saja yang paling banyak diperbincangkan. Terkait dengan akun Rihanna, Fred Nerby tunjukkan desain bagaimana konsepnya bisa menampilkan lagu dan album paling digemari pengguna lewat percakapan yang terekam di linimasa.
Dan yang tak kalah menariknya yakni kemampuan untuk membuat album foto. Foto-foto yang diunggah (Rihanna) di linimasa akan dikategorikan sesuai dengan pilihan pengguna. Nantinya, tweet atau foto tertentu bisa di-pin untuk dijadikan personal board.
Untuk lebih jelas dan detail, simak video pengantar Fred Nerby dalam memerkenalkan kosep desain baru untuk tampilan situs Twitter di bawah ini.

Sumber Info: http://sidomi.com/207461/inilah-konsep-desain-baru-situs-twitter/

Tidak ada komentar :