Share And Give With Us

Pheed,New Social Network

Tidak ada komentar
Semakin canggihnya tekhnologi,jejaring sosial di dunia semakin banyak,Pheed salah satunya.



Pheed sejatinya bukan jejaring sosial baru. Namun dalam beberapa hari ini social networking ini ramai diperbincangkan. Dirilis pada 12 Oktober 2012, Pheed kini siap meramaikan kancah media sosial.

Pheed (dilafalkan feed), serupa dengan jejaring sosial pada umunya. Dengan kemampuan untuk berbagi teks, foto, video, gambar, dan audio, rata-rata pengguna jejaring sosial ini adalah remaja (ABG).

Di bulan Februari lalu, Pheed bahkan menjadi aplikasi paling populer di iTunes. Memang ketersediaannya untuk saat ini masih terbatas di iOS (iPhone). Namun sebentar lagi pengguna Android bisa segera mencicipinya.

Dikutip dari Mashable Senin (11/03/13), pengguna Pheed 81% didominasi oleh rentang usia 14-25 tahun. Pengguna bisa mendaftar lewat Facebook atau Twitter.

Setelah login, pengguna bisa mencari teman di Facebook atu Twitter. Pheed juga mengenal hashtag serupa dengan Twitter lengkap dengan tanda pagar (#).

Status Pheed bisa diteruskan ke Facebook. Namun sepertinya hal tersebut tak bisa dilakukan ke Twitter. Untuk tampilan status serupa dengan social networking lainya. Lengkap dengan tombol ‘suka’, tombol ‘share’, serta komentar.

Meski tak bisa meneruskan ke Twitter, namun status Pheed bisa dibagikan kembali ke microblogging tersebut. Selain itu bisa pula dibagikan via email.

DI iTunes aplikasi Pheed berjalan di versi 2.0.6 dan dimutakhirkan pada 26 Februari 2013. Berkapasitas 13,6 MB dan membutuhkan iOS 5 ke atas.


Tidak ada komentar :