Share And Give With Us

Happy Anniversary Keycom!!! What a Keycom?

Tidak ada komentar
Sebelumnya selamat Hari Sumpah pemuda kawan :D semoga pemuda pemudi indonesia tambah kreatif dan sukses :)

Pas di pagi yang cerah ini juga cyber jellyfish team mengucapkan Happy Anniversary For Keycom!!!

Apa sih keycom itu kakak?! o.O? binggung kita jelasin yukk simakk :D


Oh iya frend'z kali ini Cyber Jellyfish Team akan memberitahukan sedikit tentang keycom :) pastinya juga belom ada yang tahu ya apa sih keycom itu? hahaha xD
Sebelum adanya J-team atau Cyber Jellyfish Team sudah ada dulu namanya Keycom frend'z..,, keycom sendiri lebih dulu menjadi ranah keanehan dan keunikkan di dunia maya ini keycom dulunya hanya fanpage yang memposting keunikkan dalam facebook doang!!! :D seperti 7 status rahasia,bingkai status,bingkai emoticon,keyboard karakter kode,111 Hotkeys,dan laen-laen  . setelah itu keycom mencoba membuat blog dan berhasil :) blog keycom sendiri berantakan bro xD tapi kata temen-temen keren karna sekali buat blog langsung memPOST keunikkan yang jarang ditemukan..,,yang punya keycom sendiri CEOnya Cyber Jellyfish team namun sayang blog dan fanpage tersebut sudah kagak ada alias tak dikembangin lagi kenapa? mengapa? hanya CEO kita yang tahu.
"Nama KEYCOM kelompok ini cuma iseng-iseng doang dan nama KEYCOM sendiri diambil dengan spontan
KEY: Kunci COM: Komputer KEYCOM sendiri cuma Fan Page Facebook haha gitu doang bro".begitulah terangnya (BRIAN).dan keunikkan dari keycom tersebut adalah sampai sekarang ini masih dipakai sama user-user facebook.
Tapi jangan sedih frend'z sebagai gantinya keycom kita sudah buatin nih blog keren xD yaitu Cyber Jellyfish Team yang selalu ada untuk kalian :)

Oke Happy Anniversary Keycom!!! ^^ & Selamat Hari Sumpah pemuda kawan :D
Share N Give with Us
Tunjukan kreatifitas dalam dunia maya!!! (y)

Bye ^^

Tidak ada komentar :