Share And Give With Us

"Cenyol" Part SIAPA YANG PALING BEGO ?

Tidak ada komentar
Disini kita tidak belajar I.T doang bro kita disini juga bisa refreshing dengan cara baca  "Cenyol" (cerita konyol )seperti ini...,,



Judul cerita
SIAPA YANG PALING BEGO ?

Ada 2 orang pengusaha yg pengennyeritain kegoblokan supir-supirnyamasing-masing.

Pengusaha A : "Supir saya tuh paling begosedunia!!! lu mau liat buktinya?PARDJONOOOO....siniiii...!!!"

Pardjono : "Ya tuan... ada apa tuan...?"

Pengusaha A : "Ini saya kasih uangRp.10.000...ntar kamu ke showroom.. .beliMercedes Benz yg A class..."

Pardjono : "Oh...baik tuan..."

Setelah itu Pardjono pergi meninggalkanruangan dimana 2 pengusaha itusedang ngobrol-ngobrol.

Pengusaha A : "Gimana ? bego kan supir saya ?!!"

Pengusaha B : " Masih begoan supirsaya..... BEJOO !!!! siniiii !!!!"

Bejo : "Ada apa tuan...? Tuan manggilsaya...?"

Pengusaha B : " Iya.Tolong donk...kamu kerumah saya...terus coba kamu cekapa saya masih ada di rumah?"

Bejo : "Baik tuan...!"Setelah itu Bejo pergimeninggalkan keduapengusaha tersebut.

Pengusaha A : "Hua ha ha ha ha...saya mengaku kalah deh...!"

Di jalanan... kedua supir itu bertemu..

Pardjono : "Eh...boss saya bego bangetdeh...masa saya di kasih uang Rp.10.000 buat beli Mercy A-Class.... padahal sekarangkan hari minggu ya ... show roomtutup..dasar boss saya itu bego banget!"

Bejo : "Boss saya lebih bego lagi... masasaya di suruh pergi kerumahnyauntuk nge-cek dia masih ada di rumahapa nggak...padahal kan dia punyahandphone...tinggal di telpon ajaya kan.....?"

#siapa yang paling bego ??

Tunggu Cenyol Berikutnya :D

Tidak ada komentar :