Share And Give With Us

Cara cepat mendapatkan follower twitter

Tidak ada komentar

Aslinya ane benci twitter :D susah bray! tapi ni cuma just share doang :D

Hmmm...,, tapi gimana lagi kalau ada J-FRIEND'S yang punya twitter :D

Bagi kalian yang baru buat twitter mungkin masih sedikit follower anda bukan, jika kalian melihat twitter
orang lain yang followernya sampai ribuan tapi dia memfollowing orang hanya sedikit bukan kah itu lucu.
Nah disini saya akan memposting bagaimana cara mendapatkan follower dengan cepat .

1. loggin ketwitter anda dulu.
2. setelah itu follow @D_besar_INKAI
3. buka http://www.twitclub.com/ lalu loggin ketwitclub memakai twitter anda
4. jika sudah loggin anda disuruh memilih masuk kegroup mana saja misal "Karate" lalu join kegroup
5. jika anda sudah masuk kegroup anda disuruh memfollow orang sesuka hati anda dan itu langsung difollow balik oleh orangnya.
cattan: disini tertanda followe and be followed artinya anda memfollow orang dan langsung difollow balik begitu juga orang memfollow anda maka anda juga langsung memfollow orang itu dengan sendirinya
6. jika anda memfollow orang terlalu banyak maka 5 menit sekali akan ada tayangan dari youtube tunggulah selama 30 detik lalu close .
7. dan lakukan lah itu berulang-ulang sehingga anda mendapatkan banyak follower.
dan ada tambahan sedikit jika anda ada memfollow orang tapi dia tidak memfollback disitu juga dapat mengetahui orang yang tidak memfollow anda dengan mengklik not people following back ada dipaling atas. Gampang bukan cara menambahkan follower anda dengan cepat ,itu adalah ilmu yang saya berikan semoga bermanfaat dan jangan lupa follow saya @D_besar_INKAI pasti difollback asal mention ok. Dijamin aman twitclub ini saya sudah mencobanya sendiri coba saja lihat twitter saya.

ScreenShot:





Tidak ada komentar :