Share And Give With Us

4 Trik Rahasia Di Facebook Mau?

Tidak ada komentar

Kali ini kita akan ngeSHARE "4 Trik Rahasia Di Facebook".Seperti kalian ketahui kita sudah membuka 3 rahasia facebook yaitu "7 status rahasia","ID facebook",& "Kode Rahasia.Dan sekarang kita yang baru lagi kawan dengan judul 4 Trik Rahasia Di Facebook" penasaran? Langsung aja cekidot ^^




Untuk trik pertama kita buka dengan

1. Menempatkan Facebook Chat di Samping Browser Firefox (Sidebar)
Facebook Chat memungkinkan ente untuk mengirim pesan instan ke kontak Facebook online. Namun penempatan chat box nya berada di bagian bawah halaman, bagaimana jika ketika kita sudah Sign Out dari Facebook tetapi masih ingin tetap Chatting dengan teman anda? Jika ente menggunakan Firefox, ente dapat menempatkan Facebook Chat di sidebar. Caranya Adalah sebagai berikut:
Pada menu Bookmarks, pilih Organize Bookmarks
Klik pada New Bookmark
Masukkan nama
Masukkan http://www.facebook.com/presence/popout.php
Centang pada Load this bookmark in the sidebar
Pada menu Bookmarks, pilih http://www.facebook.com/presence/popout.php Alamat yang telah Anda Bookmark tadi.
- ^^


2. Mengunduh Satu Album Sekaligus dari Facebook


Dengan Mozilla kalian dapat mengunduh add-ons FacePAD (Facebook Photo Album Downloader) yang memungkinkan kalian untuk mengunduh album kalian atau teman-teman kalian hanya dengan satu klik.


3. Update Status Tanpa Login di Facebook
Kagak hellotxt aja ternyata Ping.fm juga ada intinya situs ini  memperkenalkan fitur-fitur yang memungkinkan administrator memperbaharui Facebook Pages.

4. Menjadwalkan Pengiriman Pesan di Facebook
Sendible memungkinkan Anda menjadwalkan pesan Facebook terlebih dahulu sehingga Anda dapat mengirim pesan ke teman, pelanggan atau kolega di masa depan.

5.Akses Facebook Chat di Desktop
Gabtastik dan Digsby memungkinkan anda mengakses Facebook Chat pada desktop Windows Anda diluar web browser, menggunakan resolusi dan sistem memory yang minimal.



Dan demikian 4 Trik Rahasia Di Facebook yang kita SHARE selamat mencoba ^^

NB: SUMBER KITA CARI DI GOOGLE DAN KITA MASIH BELOM MENCOBANNYA JIKA KALIAN INGIN MENCOBA TIDAK APA-APA KOK :) UNTUK INFO LEBIH LANJUT CARI AJA DI GOOGLE.





Tidak ada komentar :